sepatu touring yang bisa dijadikan alternatif

sepatu touring yang bisa Anda jadikan alternatif


Blackjelly


Sumber gambar www.lazada.co.id
Kaki adalah bagian tubuh yang rentan terbentur atau tergores ketika terjadi kecelakaan. Oleh karena lindungi kaki Anda dengan sepatu touring untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Model Blackjelly LBU405 bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk menemani touring. Sepatu dengan desain high cut boots yang terbuat dari bahan kulit. Sepatu ini bisa didapatkan di Blibli dengan harga Rp 425.000.

Model lainnya yaitu Blackjelly LLX 624 Adventure Applejack, sepatu kulit dengan D Eyelets, neat stitching, dan rubber outsole.
Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp 361.000 di Okdehbro.com.


Dondhicero

Sumber gambar www.dondhicero.com
Sepatu Dondhicero bisa menjadi pilihan untuk menemani kegiatan touring Anda. Sepatu Dondhicero terbuat dari bahan kulit sapi yang kuat. Tidak hanya touring, sepatu ini juga bisa digunakan untuk bekerja karena desainnya yang trendi. Sepatu buatan tangan anak negeri ini dijual di kisaran harga Rp 250.000 – Rp 349.000 di Bukalapak.


Aleganza


Sumber gambar www.lazada.co.id
Bagi Anda yang sedang mencari sepatu outdoor, sepatu Aleganza adalah pilihan yang tepat. Sepatu hiking boot yang terbuat dari material kulit berkualitas dengan jahitan rapi. Sepatu ini memiliki banyak varian warna seperti abu-abu, cokelat, dan hitam. Sepatu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 332.000 – Rp 369.000 dan tersedia di berbagai size mulai dari size 39 – 43.


Xpd


Sumber gambar www.spidi.com.au
Boots adalah sepatu yang cocok digunakan untuk touring. Salah satu brand sepatu boot yang terkenal adalah Xpd. Brand ini terkenal dengan sepatu balapnya yang memiliki beberapa fitur seperti slider yang terbuat dari stainless steel, ankle guard, dan respirator sehingga kaki tidak akan panas ketika sedang berkendara. Sepatu ini dijual di kisaran harga Rp 1.750.000 dan tersedia dengan size 39 – 47.


Speed


Sumber gambar www.aliexpress.com
Sepatu dari Speed bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari sepatu touring. Sepatu yang didesain khusus bagi para riders ini memiliki sol karet tebal, terbuat dari bahan kulit kuat, anti benturan, dan dilengkapi dengan ventilasi sehingga kaki tidak akan kepanasan. Sepatu ini memiliki warna hitam dengan desain elegan namun tetap memberikan perlindungan yang terbaik bagi pengendara. Sepatu ini dijual dengan harga Rp 550.000 di ikiku.com


7 Gear


Sumber gambar klxadventure.com
Salah satu brand lokal yang tidak kalah populer adalah 7Gear. Sepatu ini memiliki desain simple dan cocok digunakan untuk berkendara sehari-hari. Dilengkapi dengan toe slider, ankle protector, serta sirkulasi udara membuat seaptu ini nyaman digunakan. Kualitasnya terjamin karena terbuat dari bahan kulit yang kuat. Sepatu ini dijual dengan harga Rp 360.000 di ikiku.com


Tomkins


Sumber gambar www.tokopedia.com
Brand asal dalam negeri yang sering disangka produk luar negeri ini memang sudah terkenal akan kualitas sepatunya. Produk dari Tomkins memiliki kualitas internasional sehingga menjadi sangat populer dan banyak peminatnya. Tomkins menghadirkan 3 model untuk para riders, yaitu tour stay, easy boot dan easy rider. Tomkins easy boot memiliki model yang trendi sehingga akan membuat pemakainya terlihat gaya. Sepatu ini memiliki pelindung keras pada bagian mata kaki, serta memiliki sol grip sehingga tidak akan membuat pemakainya terpeleset. Selain mudah didapatkan, sepatu ini juga tergolong murah karena dijual di kisaran harga Rp 150.000 – Rp 250.000 saja.


Scoyco


Sumber gambar www.aliexpress.com
Salah satu perusahaan riding gear asal China, Scoyco juga terkenal akan sepatu ridingnya yang berkualitas. Dari bentuknya saja sepatu Scoyco terlihat gagah dan solid. Selain itu sepatu Scoyco juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti toe slider berbahan metal, heel protector, ankle protector, dan rubber shiffer. Berbeda dari sepatu riding lainnya, Scoyco membuat sepatu dari kulit sapi atau domba sehingga lebih empuk dan halus saat digunakan. Sepatu ini dijual di kisaran harga Rp 1.390.000 – Rp 1.525.000.


Comments