Perlengkapan Berkendara Yang Wajib di Miliki Motovlogger


8 Perlengkapan Berkendara Yang Wajib di Miliki Motovlogger

1.     Helm SNI (yang memiliki standard keamanan)

Jadi helm ini sangat penting untuk berkendara.Agar tidak terjadi sesuatu yang kita tidak kita inginkan.jika kita jatuh dari motor lalu kepala kita terbentur aspal,kepala kita tidah langsung mengenai aspal atau jalanan atau trotoar karna adanya helm yang kita pakai.

2.     Gloves (sarung tangan)


Guna sarung tangan ini yaitu agar saat kita berkendara dan memegang gas itu tangan kita ga licin.ketika siang hari adanya terik matahari tangan kita tidak langsung mengenai tangan kita.jika malam hari udara dingin tangan kita akan hangat karna tertutup sarung tangan.


3.     Jaket motor kulit


Jaket motor kulit ini bahannya tebal dan cocok untuk kita riding kapan saja.

4.     Sepatu riding

Ketika kita riding,kita bisa menggunakan septu khusus riding.sepatu ini tidak hanya keren,tapi sepatu ini juga memiliki fungsi yang berhubungan dengan keselmatan berkendara.

5.     Celana panjang

Karna berkendara memiliki waktu yang cukup lama,tidak bisa sembarangan menggunakan celana.celana yang dipakai biasanya celana touring respiro velocity pant R3 karna celana ini sangat cocok digunakan untuk touring karena bahannya sangat berkualitas sehingga nyaman digunakan. Saat siang hari celana ini akan tetap terasa dingin jika digunakan sedangkan saat malam hari akan membuat kaki terasa hangat.

6.     Body protector


Kondisi trek yang penuh tantangan, sangat memungkinkan pengendara terjatuh dan mengalami benturan dan untuk itu diperlukan body protector.


7.     Pelindung siku dan lutut




Untuk melindungi siku dan lutut dari benturan keras.


8.     Masker


Masker ini berfungsi untuk melindungi kita dari debu dan polusi saat berkendara.

9.     Surat surat

Ketika kita berkendara,kita sebaiknya membawa surat surat agar kita selalu aman ketika ada suatu kejadian.



Comments